Home » Promo KJSM » Dan+Dan Store » Katalog Promo Dan+Dan Terbaru 01-31 Agustus 2021
Katalog Promo Dan+Dan

Katalog Promo Dan+Dan Terbaru 01-31 Agustus 2021

Katalog Promo Dan+Dan Terbaru sudah dirilis secara resmi dan bisa anda dapatkan sekarang juga. Dan+Dan merupakan toko yang memasarkan produk Health and Beauty, dengan mengusung konsep Fun Shopping and Beauty Playground. Toko ini dioperasikan oleh PT. Sumber Indah Lestari dan memulai membuka tokonya pertama kali pada 18 Juli 2013 yang bertempat di Kota Wisata Cibubur.

Dan+Dan berusaha untuk dekat dengan pelanggannya maka dari itu mereka membuka kawasan perumahan. Toko ini menawarkan banyak produk kecantikan dan kesehatan pastinya, dan mereka juga bekerjasama dengan perusahaan besar sebagai pemasok produknya. Dan+Dan juga memberikan kenyamanan bagi pelanggan setianya, dimana terdapat Tester Area yang memungkinkan konsumen dapat mencoba terlebih dahulu sebelum membelinya.

Setiap bulannya, Toko Dan+Dan memberikan edukasi kepada seluruh pelanggannya mengenai kesehatan dan juga kecantikan melalui media promosi bulanan dan juga melalui jejaring sosial. Toko Dan+Dan sudah memiliki 50 toko pada akhir tahun 2014 yang berada di dekat hunian dan tersebar sekitar Jabodetabek yaitu Cibubur, Depok, Bintaro, Bekasi, Bogor, Tangerang dan Tangerang Selatan, serta sekitar area Jakarta.


Katalog Promo Dan+Dan Terbaru

Nah, apakah anda sudah tidak sabar mengetahui Katalog Promo Dan+Dan Terbaru dibulan ini? Anda dapat melihatnya dibawah ini, semoga produk yang ditawarkan adalah produk yang kebetulan anda butuhkan karena persediaan dirumah sudah habis.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda tentang Katalog Promosi Dan+Dan Terbaru, semoga informasi ini berguna untuk anda. Produk yang ditawarkan diatas memiliki tenggang waktu sehingga ada baiknya untuk mendapatkannya lebih cepat. Selalu ikuti perkembangan promo produk lainnya dari Blog ini, Happy Shopping.

Baca  Katalog Promo Toserba Borma Terbaru 01-31 Agustus 2020

Leave a Comment