Home » Health and Beauty » Susu Bubuk & Cair » 5 Susu Kambing Etawa di Apotik Beserta Harga dan Gambarnya
susu kambing etawa di apotik

5 Susu Kambing Etawa di Apotik Beserta Harga dan Gambarnya

Bagi banyak orang, susu sapi adalah yang terbaik. Tetapi, bagi sebagian orang memiliki alergi terhadap susu sapi. Munculah susu kambing sebagai alternatif untuk menghadirkan minuman yang kaya akan nutrisi, mudah untuk dicerna, dan jauh lebih baik jika dibangingkan dengan susu sapi. Nah, untuk anda yang menjalankan program penurunan berat badan banyak yang merekomendasikan untuk mengkonsumsi susu kambing karena rendah karbohidrat. Sekarang untuk mendapatkan susu kambing etawa di Apotik sangatlah mudah, selain itu anda juga bisa mendapatkannya melalui toko online.

Susu kambing juga banyak dibuat orang sebagai campuran dari produk sabun mandi, perawatan kulit, makanan penutup, keju yang sehat, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, manfaat yang ditawarkan oleh susu kambing etawa sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Susu kambing kaya akan sumber vitamin dan mineral seperti kalsium, fosfor, riboflavin, dan masih banyak lagi.

5 Rekomendasi Susu Kambing Etawa di Apotik

Susu sapi dan susu kambing secara teknis dihasilkan dari mamalia. Tetapi, susu kambing lebih baik sebagai alternatif yang baik dari pada susu sapi karena mudah dicerna, lebih sedikit perdangan dan lebih rendah terhadap alergen yang biasa ditemukan pada susu sapi. Nah, mungkin anda sudah penasaran ingin merasakan susu kambing etawa ini, anda bisa mendapatkannya di Apotik terdekat dengan rumah anda. Kami akan merekomendasikan beberapa produk susu kambing etawa yang terdapat di Apotik.

1. RBM Susu Bubuk Kambing Etawa

RBM Susu Bubuk Kambing Etawa, susu kambing di Apotik

Rasakan kenikmatan dari susu kambing Etawa, olahan susu kambing banyak disukai orang saat ini. Susu kambing bubuk tersebut menawarkan susu yang tanpa bau kambing. Susu tersebut dapat dikonsumsi pada saat panas atau dingin, semua terserah dengan selera.

Anda bisa mendapatkan susu kambing etawa tersebut di Apotik atau Alfamart yang dekat dengan rumah anda, harga yang ditawarkan untuk susu kambing tersebut sekitar Rp. 63.000 untuk kemasan 250 gram yang dibagi dalam 10 sachet dengan ukuran 25 gram.

Baca  Merk Susu Evaporasi di Indomaret

2. Skygoat Susu Bubuk Kambing Etawa

Skygoat Susu Bubuk Kambing Etawa

Skygoat menawarkan susu kambing bubuk yang menawarkan nutrsi dan komposisi yang tepat. Kandungan sifat kimiawi alami dari susu kambing tersebut hampir mendekati kandungan yang ditawarkan oleh ASI. Susu ini menawarkan sifat antiseptik dan membantu untuk menekan berkembangnya bakteri pada tubuh.

Flourin yang ditawarkan pada susu kambing lebih banyak 10 hingga 100 kali dengan yang ditawarkan oleh susu sapi. Kandungan tersebut sangat baik untuk mengobati anda yang menderita penyakit gangguan pernapasan. Kandungan protein yang lembut dan laktasenya yang rendah, sehingga tidak akan menyebabkan anda diare. Lemak yang ditawarkan oleh Skygoat terbilang mudah untuk dicerna. Dapatkan susu kambing etawa ini di Apotik terdekat atau Alfamart, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 40.000.

3. Gomars Susu Kambing Etawa

Gomars Susu Kambing Etawa

Susu kambing memang kaya akan nutrisi dan vitamin, seperti kalsium yang dapat membantu pertumbuhan tulang anda serta mencegah dari osteoporosis. Kalium (K) yang terdapat pada susu Gomars cocok untuk penderita Arteriosclerosis dan tekanan darah tinggi atau rendah. Kandungan Zinc dapat membantu untuk sistem kekebalan tubuh sehingga anda tidak mudah terserang pernyakit musiman.

Banyak manfaat yang ditawarkan susu kambing Etawa dari Gomars seperti membantu mengatasi pernyakit seperti Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia. Selain itu, susu kambing ini cocok untuk anda yang sedang menjalankan program diet dan penyembuhan sehabis stroke. Minumalah 3 kali sehari susu kambing tersebut pada pagi, siang, dan sore. Gomars Susu Kambing Etawa bisa di dapatkan di Apotik dengan harga sekitar Rp. 35.000 untuk kemasan 200 gram.


ADVERTISEMENT


4. Milkuma Susu Kambing

Milkuma

Milkuma adalah susu yang dibuat dari susu segar kambing Etawa yang dipadukan dengan Gula aren, kedua bahan tersebut dipercaya memiliki nutrisi dan manfaat bagi kesehatan tubuh anda. Minuman suplem serbuk ini diproses dengan cara yang alami dan tidak menggunakan pemanis buatan serta bahan pengawet sehingga aman untuk kesehatan anda.

Baca  Daftar Harga Susu Entrasol Peninggi Badan (Active) & Gold Terbaru

Manfaat yang ditawarkan oleh susu kambing Milkuma seperti menetralisir asam lambung, mengatasi masalah pernafasan dan pencernaan, menyembuhkan penyakit Asma dan TBS, dan lainnya. Susu kambing Etawa ini bisa didapatkan di Apotik dengan harga Rp. 69.000 untuk kemasan 200 gram.

5. GMP Nutri Susu Kambing Etawa

GMP Nutri

GMP Nutri menawarkan minuman yang kaya akan gizi dan memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh anda. Dikemas dengan praktis dan tidak mengurangi manfaat yang ditawarkan oleh susu tersebut. Susu kambing etawa tersebut diolah dengan baik dan sesuai dengan standart pengemasan yang baik, agar manfaat dan khasiatnya tidak berkurang hingga ke tangan konsumen.

Susu kambing organik Etawa ini mampu menyembuhkan penyakit seperti gangguan pernapasan, Asma, TBC, dan lainnya jika dikonsumsi dengan teratur dan sesuai takaran penyajian. Nutrisi dan vitamin yang baik akan menjaga tubuh agar tidak mudah terserang penyakit musiman seperti flu, batuk. Dapatkan susu kambing etawa tersebut di Apotik, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 30.000 untuk kemasan 200 gram. Tersedia rasa Vanila dan Coklat, pilih sesuai dengan selera anda.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait beberapa produk susu kambing etawa, susu tersebut dapat anda temukan di Apotik yang terdekat dengan rumah anda. Harga yang kami berikan diambil dari berbagai sumber toko online, bisa saja harga yang ditawarkan berbeda untuk setiap daerah dan toko yang mejualnya.

Leave a Comment